Mempercepat Koneksi Modem GSM atau CDMA Tanpa Software

Mempercepat Koneksi Modem GSM atau CDMA Tanpa Software - Kecepatan koneksi internet memang kadang membuat kita jengkel. apalagi pas pada waktu yang sangat penting namun harus terganggu dengan adanya koneksi internet mungkin kita akan merasa sangat kesel. nah dikesempatan kali ini, Saya akan membagi tips dan trik yaitu bagaimana cara Mempercepat Koneksi Modem GSM atau CDMA Tanpa Software.


 Mempercepat Koneksi Modem GSM atau CDMA Tanpa Software

Langsung saja kita lihat caranya:
disini Sayamenggunakan XL sebagai provider saya, dan OS yang saya guakan adalah Windows 7, namun semuanya sama saja pengaturanya tinggal di sesuaikan saja dengan perangkat yang Anda gunakan.
1. Klik icon modem Anda
2. klik kanan di provider Anda dan pilih properties
3. Atur seperti pada gambar berikut:





4. Lalu klik Ok
Gimana, simpel bukan..? dan pengin lihat buktinya coba perhatikan gambar berikut:



Demikian cara Mempercepat Koneksi Modem GSM atau CDMA Tanpa Software semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk baca postingan yang ini atau yang ini

source: http://yudhacommunity.blogspot.com

15 komentar:

  1. tidak berpengaruh di modem saya, bung.. huufth..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh kok bisa yah...? padahal di modem ane sangat kenceng loh...

      Hapus
    2. itulah yang saya bingungkan, bung.. sudah banyak tips trik seperti ini yang saya terapkan. Namun hasilnya tidak ada. apa mungkin laptopnya kali ya.. :/ hmm

      Hapus
    3. mungkin pengaruh paket data yng di ambil kali.

      Hapus
  2. Udah dicoba, makasih ya infonya, jika berkenan silahkan visit back ke Softrickinfo/

    Terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas kunjunganya, pasti saya visit back kok, tunggu ya..

      Hapus
  3. makasih infonya mas,, cocok banget buat modem smartfreen

    BalasHapus
  4. abis klik properties tampilannya g kyk d atas...tlong bantuannya..

    BalasHapus
  5. pake aplikasi modem booster juga bisa gan..

    BalasHapus
  6. gak pengaruh di modem sya brow

    BalasHapus
  7. Sama Bro...!!!Gak ngaruh juga Tapi gak papa.. Kunjungi balik aja Bro http://forty-sixenglish.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. Ikut baca tuk menambah pengalaman. makasih infonya

    BalasHapus
  9. Nice share gan...sangat bermanfaat...

    Free Traffic, No Surfing Required (25.000 Hits/Hari TANPA SURFING)

    Ada pepatah “Sekali dayung, 2 pulau terlampaui”. Didalam melakukan surfing untuk mendapatkan traffics/kunjungan saya menggunakan pepatah “SEKALI DAYUNG, 25 PULAU TERLAMPAUI”
    IKUTI TIP N TRIKNYA...!!!

    BalasHapus